Jumat, 04 November 2011

Give up!! (Single??)


Iyaa gw nyerah
Atau lebih tepatnya gw emang ngga pernah nyoba
Gw ngga pernah berusaha
Emang iyaa ngga pernah
Terus kenapa, masalah??
Kalaupun gw berusaha emangnya gw bisa??
Yg ada malah bikin gw malu sendiri
Gw udah males sama kesendirian
Tapi toh gw juga ngga bisa berbuat apa-apa
Gw cuma bisa nunggu karena cewek emang cuma bisa nunggu
Mungkin banyak orang bilang udah ngga jaman cewek nunggu
Emansipasi wanita .. katanyaaaa
Tapi buat hal kayak gini gw ngga mau ikutan emansipasi
Terakhir kali gw nyoba maju duluan hasilnya gatot a.k.a gagal total
Trus gw disuruh nyoba lagi?
Mulai duluan lagi? Aktif duluan lagi gitu?
OGAAAHHHH .. ngga mau gw
Mau dibayar berapapun juga gw tetep ngga mau
Biarin aja deh gw nunggu sampai bosen kayak begini
Daripada gw nyoba duluan eh taunya malah bikin malu
Kalau udah waktunya pasti Allah bakal bikin gw ngga sendiri lagi kok
Walaupun gw ngga tau itu kapan
Ngga tau cepet, ngga tau agak telat
Tapi setidaknya gw percaya bahwa apa yg gw alami adalah yg terbaik
Kesendirian ini .. mungkin ini yg terbaik
Masih single? Ngga masalah
Bentar lagi juga ngga bakal single .. amiiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar