Sabtu, 05 November 2011

Blog = Rubbish

Iyuph .. my blog is my rubbish
Blog ini bener-bener jadi tempat sampah gw
Kenapa??
Karena semenjak "kakak tersayang" sedikit mengisyaratkan larangan buat berkoar-koar di twitter secara frontal ya ini yg gw lakuin
Tumpahin semuanya di blog
Bodo amat kalaupun ada yg baca (karena gw yakin ngga bakal ada yg baca)
Diary elektronik gw ya blog ini
Sahabat kalau gw lagi bete dan sendiri ya blog ini
Ngga tau deh udah berapa posting yg gw tulis dalam seminggu terakhir
Rajin banget gw posting
Ngga peduli walaupun lagi belajar UTS, kalau gw bete ya gw nulis
Kadang kalau ide lagi kosong tapi pingin frontal gw lari ke heello.com
Disana listeners gw bukan orang-orang yg gw kenal
Bukan temen-temen kuliah gw dan bukan keluarga gw
Dan ngga bakal ada yg peduli mau gw sefrontal apapun juga
Facebook udah ngga mungkin, keluarga gw ntar tau semua
Twitter sekarang ikutan ngga mungkin, kakak tersayang gw selalu siap siaga
Dan ini hobi baru gw .. ngeblog
Let's blog walking guys ~(˘˘~)(~˘˘)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar