Selasa, 01 November 2011

Alone (╥﹏╥)



When I'm alone everything looks so FLAT


Ini postingan pertama gw di bulan November
Postingan yg ditulis pagi-pagi buta disela-sela jadwal belajar DPT
Ngga tau apa alasannya tapi mendadak gw ngerasa sendiri
Gw adalah orang yg benci kesendirian
Gw benci sepi .. makanya gw benci libur kuliah
Disaat libur otomatis gw bakal sendirian
Ngga ada temen
Dan dalam situasi itu pasti badmood kambuh
Ngga enak, nyesek, ngenes aaaa-- bete total pokoknya

Tau ngga sih
Disaat lo sendiri dan dalam situasi yg sepi, secara otomatis otak lo bakal ngebongkar gudang penyimpanan file-nya, dan aksi bongkar membongkar itu bikin dokumen lama yg sebenernya udah ngga mau lo inget lagi tiba-tiba muncul
Tau sendiri lah gimana rasanya teringat hal-hal yg ngga dikehendaki, bete
Dan itu yg sering gw alami
Sementara file yg sering banget muncul adalah file yg bertuliskan "SENDIRI"

Iya gw emang sendiri, mau apa lo!!
Hmmm lebih tepatnya gw jomblo eh bukan, gw single
Buat gw jomblo sm single itu beda
Kalo jomblo itu karena keadaan tapi kalau single itu karena pilihan
Dan saat ini gw SINGLE
Kalau bukan karena pilihan gw jg ngga bakal sendiri
Giliran dalam kondisi sepi kayak gini baru berasa
Kadang nyesel sih kenapa waktu itu ngga gw respon baik aja
Tapi ngga lah, gw ngga mau nerima cuma karena keadaan dan cuma karena lagi butuh
Ini masalah perasaan dan gw ngga bisa mainin perasaan sembarangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar