Jumat, 28 Oktober 2011

Thankfull





Pagi ini .. Aku bisa melihat mereka
Aku bisa merasakan mereka

Bersyukur dan sangat bersyukur, cuma itu yg bisa gw lakuin
Bersyukur atas apa yg udah gw terima selama ini, entah itu menyenangkan atau ngga
Tuhan masih mau negur gw, ingetin gw dengan cara yg baik dan ngga frontal
Semua yg gw alami ngga seberat yg mereka alami
Semua yg gw rasain ngga separah yg mereka rasain
Ngga pantes lah kalo gw ngeluh cuma gara-gara hal sepele kayak gini
Mereka aja selow masa gw heboh
Toh semua yg gw alami dan gw rasain sekarang adalah imbas dari kesalahan gw sendiri
Kesalahan yg bikin Tuhan kecewa sm gw
Jadi ya wajar lah kalo Tuhan ngasih teguran ini ke gw
Gw ngga akan protes, gw tetep bersyukur dan nerima semuanya dengan lapang dada
Pasrah dan berserah diri sama Tuhan is the best way that I choose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar