Sabtu, 25 Desember 2010

'm so tired of being here

Gw capek selalu jadi nomor duaa
Gw capek selalu cuma bisa jadi bayang-bayang -dia-
Gw capek selalu dipandang remeh
Gw capeekkk...

Selama ini gw selalu berjuang...
Berjuang buat gag ada di bawah...
Tapi ternyata semuanya gag kayak yang gw mau...

Apa jangan-jangan selama ini gw cuma "maksain diri"???
Maybe actually ::
Gw gag hebat tapi gw maksain diri buat hebat
Gw gag penting tapi gw maksain diri buat jadi penting
Gw gag dibutuhin tapi gw maksain diri buat dibutuhin
Gw gag dianggap tapi gw maksain diri buat dianggap

Sekarang saat gw udah gag berusaha dan gag maksain diri lagi semua rasanya menguap
Semua kesempatan emas dan kepercayaan itu hilang gag tauu kemanaa
Gag ada lagi yang butuh gw
Kecuali kaloo gw maksain diri (lagi) baru ada yang butuh gw
EC gag butuh gw ,, lomba-lomba ituu gag butuh gw

...........................
Coklaatt
Duren tauu kaloo Duren sebenernyaa gag penting
Duren sebenernyaa gag dibutuhin, entah itu di HISBI EC atopun di English Competition
Tapi Duren maksain diri (selalu dan selalu)
Mungkin Coklat menilai Duren ambisi
Tapi Duren itu sebenernyaa cuma mau nama sekolah kita gag ada di bawah nama sekolah musuh kita
Coklat tauu sendiri kann kaloo sekolah kita gag pernah bisa akur sama sekolah musuh kita kaloo lagi tanding di Eng.Comp??
That's why I'll do everything to create many great talent in English
And that's why I always do the best in every competition, but in fact it's nothing
Tolong jangan jatuhin Duren gini, jangan kecewain Duren kayak gini
Duren gag terima, Duren sakit hati
...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar